Welkom bij de GKIN

De Gereja Kristen Indonesia Nederland (GKIN) of Indonesisch-Nederlands Christelijke Kerk manifesteert zich sinds 7 juli 1985 als een kerk in Nederland met het doel het Evangelie van Jezus Christus te verkondigen en pastorale zorg te bieden, in het bijzonder aan onze broeders en zusters uit Indonesiƫ, die een andere geloofsbeleving hebben dan de Nederlanders.

Het fundament van de GKIN is Jezus Christus, Heer en Hoofd der Kerk, zoals vervat in de bijbel - het Oude en Nieuwe testament - Gods woord.
 

Selamat Datang di GKIN

Gereja Kristen Indonesia Nederland (GKIN) didewasakan sebagai gereja di Negeri Belanda pada tanggal 7 Juli 1985 dan bertujuan untuk mengabarkan Injil Yesus Kristus dan memberikan pelayanan pastoral, secara khusus kepada saudara-saudara kita dari Indonesia yang penghayatan imannya berbeda dari masyarakat Belanda.

Landasan GKIN adalah Yesus Kristus, Tuhan dan Kepala Gereja seperti tercantum dalam Alkitab - Perjanjian Lama dan Baru - yaitu Firman Allah.

 

Read more

GKIN eredienst bijwonen

De GKIN houdt wekelijkse- of tweewekelijkse kerkdiensten in de regio's Amstelveen, Rijswijk/Den Haag, Rotterdam/Dordrecht, Arnhem/Nijmegen, Tilburg en Antwerpen.  

De erediensten in Amstelveen, Rotterdam, Dordrecht en Nijmegen beginnen om 14.00 uur, in Den Haag en Arnhem om 13.30 uur, in Tilburg om 10.00 uur en in Antwerpen om 15.00 uur (tijd en locatie kunnen wijzigen; zie preekrooster).

GKIN Agenda

  
GKIN.org:

Kebaktian di GKIN

GKIN mengadakan kebaktian tiap minggu atau dua minggu sekali di regio Amstelveen, Rijswijk/Den Haag, Rotterdam/Dordrecht, Arnhem/Nijmegen, Tilburg dan Antwerpen.

Kebaktian di Amstelveen, Rotterdam, Dordrecht dan Nijmegen dimulai jam 14:00, di Den Haag dan Arnhem jam 13:30, di Tilburg jam 10:00 dan di Antwerpen jam 15:00 (jam dan lokasi bisa berubah; lihat jadwal khotbah).

Jemaat yang terkasih , terima kasih yang sebesar-besarnya untuk program Adopsi Desa yang sudah mendapat 44 donatur dan saat ini masih ada satu yang dalam proses pembuatan surat pernyataan terima kasih. Masih ada 6 keluarga/anak yang belum diadopsi. Walaupun begitu KDM memutuskan untuk memulai program ini tanggal 1 april.

Kami berharap pada akhir bulan april setiap donatur mendapat berita secara pribadi dari anak yang mereka adopsi . Semoga ini menjadi awal  terjadinya hubungan baik  antara jemaat GKIN dan jemaat GKJ Wiladeg secara umum dan secara individu bisa saling berbagi cerita dalam suka dan duka.

Pendaftaran untuk ikut serta dalam program ini masih terbuka. Formulir pendaftaran bisa diambil di meja atau melalui anggota KDM dari setiap regio. Program ini juga bisa diikuti secara group, misalnya  beberapa anggota jemaat mengadopsi satu keluarga/anak sehingga sumbangan bisa dibagi bersama.

KDM akan membrikan laporan per 3 bulan mengenai perkembangan proyek ini.

Bisa dilihat di www.kdmgkin.com

 

Yayasan FER (FAR EAST RELIEF)

Berita gembira lainnya adalah yayasan FER (Bpk. B. Logiantara) telah menyatakan keinginannya untuk bekerja sama mendukung ADP GKIN. Yayasan FER mulai dengan  memberikan mkiro kredit kepada 5 keluarga. Mereka mendapat kesempatan untuk mulai usaha sendiri (buka warung, perternakan atau kebun sayur/buah) sehingga mereka dapat menaikkan taraf hidup mereka sendiri. Mereka akan menjadi contoh bagi anggota lainnya.

Masih banyak yang masih harus dilakukan dengan proyek ini. Oleh karena itu kami mohon dukungan doa anda untuk keberhasilan proyek ini.