GKIN eredienst bijwonen

De GKIN houdt kerkdiensten in de regio Amstelveen, Rijswijk/Den Haag, Rotterdam/Dordrecht, Arnhem/Nijmegen, Tilburg en Antwerpen.

Kebaktian di GKIN

GKIN mengadakan kebaktian di regio Amstelveen, Rijswijk/Den Haag, Rotterdam/Dordrecht, Arnhem/Nijmegen, Tilburg dan Antwerpen.

Pokok-pokok doa bersama GKIN hari Rabu malam pukul 19.30 (berlaku mulai 10 oktober 2021)

  1. Puji syukur kepada Tuhan untuk situasi pandemi Covid-19 yang semakin terkontrol. Puji syukur untuk semua pelonggaran peraturan-peraturan seperti dihapuskannya pembatasan jarak 1.5 meter. Bersyukur untuk keadaan sekarang.
  2. Puji syukur kepada Tuhan karena anak-anak dan pemuda/i sudah bisa kembali mengikuti pelajaran sekolah secara fisik. Doa agar mereka dapat terus maju dan berhasil dengan sekolah mereka.
  3. Doa untuk program vaksinasi dan pelaksanaannya. Doa minta kebijakan dari Tuhan untuk pemerintah agar mereka dapat membuat dan mengambil keputusan dengan bijaksana.
  4. Doa untuk masing-masing pribadi, agar walaupun adanya pelonggaran-pelonggaran kita tidak lengah dalam menjaga kesehatan. Doa bagi mereka yang terkena dampak dari Covid-19 ini.
  5. Doa memohon pertolongan dan perlindungan Tuhan untuk pelonggaran yang kita terapkan di gereja. Doa agar dengan adanya pelonggaran ini, jemaat dapat kembali lagi beribadah secara fisik dan agar kita dapat kembali lagi beribadah seperti sebelum pandemi ini terjadi. Doa agar kita dapat kembali lagi memuji dan memuliakan Tuhan melalui puji-pujian.
  6. Doa untuk Kebaktian Online GKIN dan juga untuk aktivitas-aktivitas online gereja lainnya.
  7. Doa untuk para pemimpin jemaat di Belanda, Belgia, Indonesia dan diseluruh dunia lainnya. Doa untuk para pendeta dan majelis jemaat.
  8. Doa keadaan dunia dengan segala tantangan-tantangan yang terjadi saat ini: Pengungsi, global warming, ketegangan di berbagai sektor, pemulihan ekonomi paska Corona dll.
  9. Doa khusus untuk regio masing-masing / HSK: keluarga, jemaat yang sakit, para senior, mereka yang dalam kesulitan …
  10. Doa pribadi …. (Diakhiri dengan Doa Bapa Kami