GKIN eredienst bijwonen

De GKIN houdt kerkdiensten in de regio Amstelveen, Rijswijk/Den Haag, Rotterdam/Dordrecht, Arnhem/Nijmegen, Tilburg en Antwerpen.

 

MEDEDELING OMTRENT CORONAVIRUS

Kebaktian di GKIN

GKIN mengadakan kebaktian di regio Amstelveen, Rijswijk/Den Haag, Rotterdam/Dordrecht, Arnhem/Nijmegen, Tilburg dan Antwerpen.

 

BERITA TENTANG VIRUS CORONA

1. Doa ucapan syukur atas kasih tanpa syarat Tuhan Yesus Kristus. Doa ucapan syukur atas pemeliharaanNya kepada kita umatNya. Tuhan tidak pernah membiarkan anak-anakNya berjalan sendirian.

2. Doa memohon pemeliharaan dan penyertaan kepada umatNya selama masa pandemi Covid-19 ini, semoga pandemi cepat berlalu. Doa untuk negara-negara yang masih berjuang agar dapat segera keluar dari masalah pandemi ini.

3. Doa untuk pemerintah di Belanda, Belgia dan Indonesia, agar mereka tetap dengan rendah hati, terbuka, waspada dan bisa bersikap tegas untuk bersama-sama dengan pemerintah-pemerintah lain didunia mencari solusi agar kita bisa keluar dari krisis.

4. Doa untuk mereka yang berada dalam masa pemulihan dari covid-19 diseluruh dunia, terumata di Belanda, Belgia dan Indonesia

5. Doa untuk keluarga pasien dari covid-19. Doa memohon penghiburan untuk mereka yang berada di masa berduka.

6. Doa memohon perlindungan untuk para dokter, perawat dan tenaga medis agar mereka tetap sehat dan bisa menjalankan tugasnya merawat pasien dari Covid-19

7. Doa memohon perlindungan untuk anggota jemaat yang bekerja di bagian perawatan, sehingga mereka juga bisa menjadi berkat bagi pasien yang dilayani.

8. Doa untuk proses hukum untuk vaksinasi dan penyelenggarannya.

9. Doa untuk situasi di pemerintahan, mohon kebijaksanaan dalam membuat dan mengambil keputusan untuk kepentingan rakyat dan semoga peraturan ini juga dapat di terapkan oleh masyarakat, sebagai contoh : social distancing, karantina dan lain-lain.

10. Doa mohon perlindungan Tuhan untuk group yang rentan dimasa pandemic ini, seperti para senior dan mereka yang mempunyai penyakit kronis.

11. Doa untuk mereka yang berada dalam kesulitan keuangan.

12. Doa bagi mereka yang berada dalam ketakutan dan kegelisahan dalam situasi krisis ini, semoga mereka diberikan ketenangan, kesabaran dan kebijaksanaan dalam bertindak.

13. Doa untuk para anak-anak dan pemuda-pemuda di masa pandemi ini, agar mereka bisa tetap bertekun proses belajar mereka.

14. Doa untuk kebaktian online GKIN, kebaktian fisik di tiap-tiap regio dan aktivitas-aktivitas gereja lainnya baik itu online maupun fisik.

15. Doa untuk tiap-tiap kita sebagai anggota jemaat agar kita bisa fokus dalam pertumbuhan jemaat (melalui pemahaman alkitab, KTB dsb) dan bisa saling memperhatikan sesama (individu atau melalui KDM). Doa untuk aktivitas-aktivitas gerejawi lainnya.

16. Doa untuk para pendeta dan majelis jemaat GKIN agar dapat menjalankan tugas dan kewajibannya masing-masing di masa krisis ini.

17. Doa memohon hikmat bagi pemimpin-pemimpin gereja baik di Belanda, Belgia, Indonesia maupun di manapun di seluruh dunia ini.

18. Doa khususnya untuk anggota jemaat GKIN yang sakit: ………

19. Doa khususnya untuk regio anda: …………

20. Doa pribadi: ………………..

(diakhiri dengan doa Bapa Kami)